Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Sniper Resmi Meluncur, Harga Rp28 Jutaan

Yamaha Sniper 150.

100kpj – Yamaha belum lama ini merilis motor bebek terbaru bernama Sniper. Motor tersebut diluncurkan secara resmi di Filipina.

Kalian tentu penasaran seperti apa Yamaha Sniper, atau jenis Yamaha apakah gerangan. Seperti dikutip TopGear Filipina, Selasa 9 Juli 2019, Yamaha Sniper merupakan bebek 150cc yang sama dengan produk MX King di Indonesia.

Artinya, motor ini adalah edisi kembarannya, namun memiliki skema nama berbeda. Seperti halnya Yamaha Exciter di Vietnam dan Thailand, atau Y15ZR di Malaysia.

Nama Yamaha Sniper pun bukan cuma berlaku di Filipina, sebab motor ini juga dipasarkan dan memiliki nama sama di Singapura. Laporan menyebut, Yamaha Sniper edisi 2019 secara resmi diluncurkan pada gelaran ARRC Suzuka 2019, beberapa waktu lalu.

Di Filipina, Yamaha Sniper punya reputasi bagus. Utamanya soal kehandalan mesin, termasuk performanya. Wajar jika kemudian Yamaha menghadirkan edisi barunya demi memuaskan pelanggan di sana.

Versi 2019 dari Yamaha Sniper hadir dalam empat pilihan warna: yakni Black Raven, Yellow Hornet, Matte Green, dan Race Blue.

Sniper 150 dibekali mesin injeksi empat-katup, silinder tunggal, berkapasitas 149,7cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 15,4 daya kuda dan torsi 13,8 Newton meter.

Sedangkan yang terbaru dari edisi 2019, yakni lampu depan yang sudah LED, lalu speedometer yang sudah LCD digital, kemudian hadirnya lampu hazzard, serta ban depan lebih lebar. Di Filipina, motor ini dijual dengan banderol 102,900 Peso atau setara Rp28,7 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic