Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pembeli Motor Suzuki Katana Membeludak, Sudah Laris 2 Ribu Unit

Suzuki Katana

100kpj – Produk motor terbaru Suzuki Katana, rupanya mencatatkan penjualan yang menjanjikan. Usai dibangunkan Suzuki dari tidur panjangnya, Katana kini nampak mencuri perhatian para pencinta sepeda motor di dunia.

Bagaimana tidak, motor itu disebut-sebut dapat meningkatkan penjualan Suzuki di 2019 ini. Seperti dikutip Young Machine, Senin 8 Juli 2019, motor yang dirilis pada akhir 2018 itu mencatatkan angka penjualan di seluruh dunia sebanyak 2 ribu unit.

Padahal, Suzuki hanya menargetkan motor itu dapat laku terjual sebanyak 1.000 unit dalam setahun.

Angka itu tentu menunjukkan reaksi bagus dari pasar terhadap Katana reborn. "Bukan cuma jumlahnya yang banyak, karena kita tahu harga motor itu cukup mahal," kata Hiroyuki Kinoshita, pihak Public Relation Suzuki Jepang.

Seperti diketahui, Suzuki Katana hadir dengan mesin DOHC empat tak, berkapasitas 999 cc. Mesin tersebut mampu memberikan tenaga maksimum 150 daya kuda pada 10.000 rpm, serta torsi maksimum 108 Nm pada 9.500 rpm.

Terkait manisnya penjualan, Suzuki pun belakangan dirumorkan tengah menyiapkan Super Katana 1135R dan bakal rilis dalam waktu dekat. Benarkah demikian? Kita tunggu kabar selanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic