Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Moge Gahar Ini Harganya Tidak Sampai Rp100 Juta

Moge Benda LFC700
Sumber :

100kpj – Bagi para pecintanya moge alias motor gede merupakan motor impian, tampilan, dimensi, mesin dan suara bisa membuat bangga bagi para pengendaranya, sehingga tak heran jika moge banyak diincar oleh kaum berdompet tebal.

Namun, kini ternyata ada juga motor gede yang ditawarkan dengan harga yang dinilai terjangkau. Seperti Benda LFC700 yang seperti dikutip dari Rideapart dijual dengan harga 40 ribu Yuan, atau jika dikonversi setara dengan Rp88 jutaan.

Benda LFC700 ini diklaim mendapat sambutan yang cukup meriah dari konsumen di China, karena selain tampilannya yang gagah, harganya juga dianggap bersahabat dengan masyarakat yang dompetnyatidak terlalu tebal.

Nah, melihat tingginya minat masyarakat, Zhejiang Zhongnan sebagai produsen memutuskan untuk memasarkannya secara global. Moge ini disebut-sebut akan mulai dikirim ke wilayah Asia dan Eropa beberapa bulan lagi.

Benda LFC700

Berbeda dari moge pada umumnya, LFC700 dibuat menggunakan bodi yang terbuat dari aluminium, sehingga tampak mewah dan kokoh. Hal unik dari motor ini adalah desain lampu depan, yang dibuat menyerupai mesin jet.

Jantung pacunya berasal dari mesin empat silinder berkapasitas 680cc, yang mampu menghasilkan tenaga 96,5 daya kuda dan disalurkan ke roda belakang melalui transmisi enam percepatan.

Berita Terkait
hitlog-analytic