Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penasaran Yamaha FreeGo Pakai Warna Baru Berapa Harganya?

Yamaha FreeGo
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing secara resmi menjual Yamaha FreeGo S Version dengan sentuhan warna baru yang diklaim lebih modern, serta memantapkan desain dengan penambahan grafik pada Yamaha FreeGo Standard Version.

“Yamaha berupaya untuk terus adaptif dengan perkembangan selera konsumen masa kini, salah satunya dengan memberikan tampilan warna dan grafik baru yang pasti keren. Kami harap, varian warna baru yang lebih modern dari Yamaha FreeGo ini dapat menambah semangat, khususnya bagi keluarga muda modern masa kini dalam menghadapi rutinitas sehari-hari,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dengan penambahan warna baru, sehingga selain memiliki warna Matte Red, Yamaha FreeGo S Version kini dilengkapi warna baru yang lebih modern, yaitu warna baru Prestige Silver.  Konsep pemilihan warna baru Yamaha FreeGo ini diambil dari mewahnya kebersamaan para keluarga modern masa kini.

Sedangkan warna baru Yamaha FreeGo Standard Version hadir dengan sentuhan grafik yang pasti keren guna menciptakan tampilan yang lebih variatif, fresh, dan semakin amazing untuk semua kalangan yang tetap mengedepankan sisi praktis. 

Yamaha FreeGo 125

Yamaha FreeGo Standard Version hadir dengan 4 (empat) warna baru, diantaranya warna Mettalic red dengan aksen grafik Putih, Mettalic black dengan aksen grafik Merah, Mettalic white dengan aksen grafik Merah, dan Mettalic blue dengan aksen grafik Hijau.

Yamaha FreeGo punya julukan Amazing Matic yang diklaim cocok untuk keluarga modern masa kini, apalagi FreeGo menggunakan mesin Blue Core 125 cc dengan konsumsi bahan bakar yang irit, karena didukung oleh teknologi Stop & Start System (SSS) 

Berita Terkait
hitlog-analytic