Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Rasanya Yamaha FreeGo 125 Connected Diajak Boncengan

Yamaha Family Day
Sumber :

100kpj - Setiap produsen kendaraan punya cara sendiri untuk lebih dekat dengan konsumen, salah satunya menggajak keluarga bersenang-senang dalam suatu acara. Seperti yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kali ini produsen motor berlambang garpu tala itu memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media nasional bersama keluarganya di FreeGo Family Day yang digelar di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Yamaha FreeGo Baru

Adapun acara ini terdiri dari Mini Workshop, Fun Ride yang melibatkan ayah, ibu, dan anak bersama motor Yamaha FreeGo 125 Connected, beragam permainan, atau outbound.

100kpj menjadi salah satu peserta yang hadir untuk mencoba FreeGo 125 Connected di kawasan Sentul, berboncengan bersama keluarga. Jarak tempuhnya sekitar 8 kilometer, dengan permukaan aspal mulus di dalam perumahan.

Saat digunakan berboncengan, motor matik itu cukup memberikan tenaga yang responsif dari mesin bensin satu silinder berkapasitas 125cc miliknya. Diketahui, kondisi motor membawa barang di dalam bagasi, serta satu penumpang.

Enjin dengan sistem pengabutan injeksi itu memiliki kompresi ruang bakar 9,5 banding satu dengan diameter piston 52,4 mili meter. Tenaga maksimal yang disemburkan 9,3 dk di 8.000 rpm, dan torsi 9,5 Nm di 5.500 rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic