Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga Motor Harley-Davidson 2021 di RI, Termurah Rp420 Juta

Harley-Davidson Iron 883
Sumber :

100kpj – Harley-Davidson akhirnya mengumumkan motor-motor edisi 2021 sudah hadir di Indonesia. Menawarkan pengendara lebih banyak pilihan dengan teknologi terbaru dan harga menarik, di mana motor termurahnya Rp420 Juta.

“Sebagai bagian dari upaya kami menjadi yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen, lini motor inovatif milik Harley-Davidson menawarkan pengalaman berkendara yang baru, yang dilengkapi dengan teknologi terkini dan fitur yang diperbarui dengan harga yang terjangkau,” ujar Sajeev Rajasekharan, Managing Director, Harley-Davidson, Asia Emerging Markets & India dalam rilis ke 100KPJ.

Memimpin lini produk terbaru tahun ini adalah motor cruiser Street Bob 114 dan Fat Boy 114 yang diperbarui. Menggabungkan kekuatan dan teknologi modern dengan gaya otentik Amerika untuk memberikan pengalaman berkendara yang sesungguhnya.

Model Street Bob 114 mendapatkan upgrade berat melalui mesin Milwaukee-Eight 114 yang bertenaga, membuatnya menjadi model Softail yang paling ringan. Dengan harga mulai Rp625.000.000. Lalu, motor legendaris Fat Boy 114 tampil baru dengan chrome yang brilian dan tersedia dengan harga mulai dari Rp680.000.000.

Sedangkan untuk touring ada trio hot rod bagger dengan gaya dan fitur baru denga harga mulai dari Rp850.000.000. Dengan gaya kokoh dan tenaga mesin Milwaukee-Eight, motor Road King Special, Road Glide Special dan Street Glide Special menggabungkan penguasaan jalan dengan kemampuan berkendara jarak jauh milik casis Harley-Davidson Touring.

Berikut daftar harganya, dengan status off the road:

Berita Terkait
hitlog-analytic