Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Geger, RX King New Old Stock Keluaran 2009 Laku Puluhan Juta

RX King yang dijual Rp45 juta.
Sumber :

100kpj – Motor Yamaha RX King kini sepertinya sudah menjadi barang yang mahal. Bagaimana tidak, harganya makin tak masuk akal, jauh meninggalkan harga saat pertama kali diluncurkan.

Namun di mata penggemar, hal itu tentulah wajar. Sebab RX King kini memang tengah jadi buruan kolektor. Maka jangan heran jika banyak orang yang rela merogoh koceknya hingga puluhan juta rupiah, demi menebusnya.

Seperti yang berlaku pada RX King yang satu ini. Seorang pria bernama Sidik Ahmad mengaku telah membeli motor RX King berstatus New Old Stock (NOS) keluaran tahun 2009, dengan harga Rp45 jutaan.

Cerita itu dia bagikan di laman Facebook-nya, pada Selasa 18 Juni 2019. Dalam postingan tersebut, Sidik turut melampirkan foto yang memperlihatkan jumlah angka yang harus dibayarkan untuk menebus motor tersebut.



Sidik sepertinya tak segan membeli reputasi tinggi sang raja jalanan, walau harus berharga mahal. Tak ayal jika kejadian ini langsung viral di sosial media, tak terkecuali jadi perhatian ekstra para pencinta roda dua.

Kisah ini tentu menambah panjang daftar banderol tak wajar RX King di Tanah Air. Sebelumnya ada juga RX King 2003 '20Th Anniversary Gold Edition' yang dijual nyaris Rp100 juta. Peristiwa itu terjadi di Madura, Jawa Timur. Di mana si pembeli adalah saudagar kaya, yang memang mengkoleksi si raja jalanan.
Berita Terkait
hitlog-analytic