Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tak Sengaja Tabrak Sepeda Sultan, Pemotor Ini Disuruh Ganti Rp130 Juta

Pemotor tabrak pesepeda di Kroya
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini, seorang warganet di media sosial mengisahkan tragedi mengenaskan yang baru saja menimpa kerabatnya. Jadi, menurut keterangannya, kerabat yang merupakan office boy atau OB hotel itu sedang mengendarai sepeda motor di suatu jalan raya. Namun, tanpa sengaja dia menabrak pesepeda yang melaju di depannya.

Kisah tersebut dia bagikan di grup Facebook, sebelum akhirnya dibagikan ulang akun Twitter bernama @amwidyou dan membuat segalanya mendadak viral.

“Mau cerita, lur. Temanku yang ada di foto itu rumahnya di Binangun Kroya, kerjanya jadi office boy di hotel, dan orang tuanya kerja serabutan. Kemarin pagi, pas lagi hujan, kurang lebih jam 8, dia berangkat kerja. Tapi, pas sampai Gatsu depan jalan Jawa, dia malah kena musibah,” tulis orang yang membagikan kisah tersebut menggunakan bahasa Jawa, dikutip Selasa 1 Desember 2020.

“Enggak sengaja temanku itu nabrak orang yang lagi sepedaan. Alhasil, temanku jatuh dari motor, dan orang yang ditabrak juga jatuh dari sepeda,” sambungnya.

Pemotor tabrak pesepeda di Kroya

Baca juga: Aksi Siksa dan Buang Mobil Demi Konten, Selebgram Ini Ditangkap Polisi

Dia menambahkan, berkat kejadian tersebut, keduanya mengalami luka ringan. Selain itu, kendaraan yang mereka tunggangi sama-sama rusak.

Berita Terkait
hitlog-analytic