Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget Lihat Garasi Kapolres Jakarta Pusat Yang Ditunjuk Kapolri

Kapolres Jakarta Pusat, Hengki Haryadi
Sumber :

100kpj – Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Heru Novianto dicopot dari jabatannya karena imbas dari kermununan massa FPI (Front Pembela Islam), setelah pemimpinnya Habib Rizieq Shihab pulang ke Tanah Air.

Ribuan massa menyambut kepulangan Habib Rizieq hingga sampai di kediamannya Petamburan, Jakarta Pusat. Selang beberapa hari tanpa meghiraukan kondisi pandemi, pentolan FPI itu menggelar pesta pernikahan anaknya.

Baca juga: Kapolres Bogor Yang Dicopot Bukan Orang Sembarangan, Hartanya Miliaran

Habib Rizieq

Atas dasar tersebut, akhirnya Kapolri Jenderal Idham Azis mencopot sejumlah perwira tinggi, mulai dari Kapolda hingga Kapolres. Kini Heru Novianto dimutasi menjadi Analis Kebijakan Madya di Bidang Brigade Mobil Korbrimom Polri.

Sebagai penggantinya Kombes Pol Hengki Hayadi ditunjuk sebagai Kapolres Jakarta Pusat. Mengemban jabatan bunga melati tiga, sepak terjang lulusan Akpol 1996 itu dalam memberantas kejahatan sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sebelumnya Hengki menjabat sebagai Kapolres Jakarta Barat pada Oktober 2017 sampa Januari 2020, dan sudah banyak kasus kejahatan yang selesaikannya. Salah satunya adalah masalah premanisme yang didalangi oleh Hercules.

Berita Terkait
hitlog-analytic