Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jadi Ketua BNPB, Koleksi Mobil Doni Monardo Bikin Kaget

Doni Monardo
Sumber :

100kpjKepala BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana), Doni Monardo menjadi sorotan lantaran pihaknya memberikan masker kain kepada Satuan Tugas yang mengelola acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putri Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

"Betul sekali, Satgas Penanganan COVID-19 Pusat memberikan bantuan masker kain dan juga masker medis kepada Satgas yang mengelola atau panitia Maulid Nabi serta panitia perayaan pernikahan putri Habib Rizieq," ungkap Doni yang dikutip dari Viva.

Aksi ini mendapat protes dari netizen termasuk dr Tirta, dalam akun Instagram pribadinya dr Tirta terlihat kecewa karena pihak-pihak yang tidak tegas, atau memiliki standar ganda dari penegakan edukasi covid, termasuk BNPB dan Satgas Penanganan Covid-19 yang memberikan masker.

Masker

Alasan BNPB Membagikan Masker

Sementara itu, Doni juga menjelaskan bahwa pemberian masker karena berkaca dari beberapa kegiatan yang di dalamnya ada Rizieq beberapa waktu belakangan. Misal, dalam kegiatan penjemputan Rizieq di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Menurut pemantauan, banyak simpatisan Rizieq tak mematuhi protokol kesehatan.

"Kenapa ini kami berikan? Setelah beberapa hari terakhir kami menyaksikan sejumlah aktivitas yang dihadiri oleh Habib Rizieq Shihab banyak sekali masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan, tidak menjaga jarak, dan banyak yang tidak menggunakan masker, dan ini sangat kami sayangkan," kata Doni dikutip dari Viva.

Berita Terkait
hitlog-analytic