Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Sampai Meleset, Ini Jadwal Penutupan Rest Area Tol Cikampek

Rest area
Sumber :

100kpj – Hari peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 29 Oktober 2020, menjadi liburan panjang karena pemerintah telah memutuskan cuti bersama pada tangga 28 Oktober dan 30 Oktober, sedangkan pada tanggal 31 Oktober dan 1 November hari Sabtu dan Minggu.

Jadi secara total ada waktu 5 hari bagi pegawai negeri sipil, hingga aparatur sipil negara untuk beristirahat menghabiskan waktu libur tersebut bersama keluarga. Nah, karena panjangnya hari libur tersebut, pemerintah juga mewanti-wanti masyarakat agar tidak berpergian selama libur panjang berlangsung, karena virus corona belum usai menyerang Indonesia.

Nah, agar tidak ada penumpukkan kendaraan di rest area pada ruas jalan tol Jakarta Cikampek, makanya PT Jasa Marga (Persero) Tbk berencana menutup sementara rest area atau tempat istirahat KM 50A arah Cikampek dan KM 52B arah Jakarta di tol Cikampek untuk mengantisipasi lonjakan arus lalu lintas jelang libur panjang akhir Oktober 2020.res

"Dua rest area akan kami tutup secara bergantian," kata Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Corry Annelia Poundti melalui keterangan tertulis di Bekasi, Selasa, 27 Oktober 2020.

rest area

Lebih lanjut Corry mengatakan penutupan tempat istirahat di KM 50A arah Cikampek akan dimulai sore ini pukul 16.00 WIB sampai dengan besok sore di jam yang sama. Tempat istirahat KM 52B arah Jakarta akan mulai ditutup pada Minggu 1 November 2020 pukul 08.00 WIB hingga Senin 2 November 2020 di jam yang sama pula.

"Di luar jadwal tersebut petugas operasional akan melakukan buka tutup secara situasional atau sesuai diskresi kepolisian," katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic