Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Perbedaan dan Spesifikasi Suzuki Karimun Baru, Harganya Bikin Kaget

Suzuki Karimun baru edisi spesial
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan Suzuki Karimun baru untuk merayakan hari lahirnya Suzuki di Indonesia yang ke-50 tahun, Sabtu 10 Oktober 2020. Ada sejumlah perubahan pada mobil perkotaan tersebut.

Diberinama Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition, mobil mungil tersebut dihadirkan melalui virtual dalam acara Indonesia Modification Expo (IMX). 

Baca juga: Lama Tenggelam 7 Hari Lagi Suzuki Meluncurkan Karimun Baru di RI

Suzuki Karimun edisi ulang tahun ke 50

4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra mengatakan, dalam memperingati ulang tahun Suzuki yang ke-50 Karimun Wagon R didesain khusus sebagai produk lokal dengan beragam fitur kenyamanan untuk mendukung mobiltas.

“Peluncuran mobil ini tidak hanya apresiasi kami untuk masyarakat yang telah mendukung eksistensi Suzuki di Tanah Air. Namun juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap Indonesia dengan menggunakan kendaraan yang diproduksi d dalam negeri,” ujar Donny dalam keterangannya.

Ada sejumlah pebedaan pada Suzuki Karimun Wagon R 50th Annivesary Edition. Terutama pada sektor eksterior, seperti penambahan spoiler pada bumper depan, belakang, dan bodi samping, desain gill bawah berbeda, cover lampu kabut.

Berita Terkait
hitlog-analytic