Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jarang Terlihat di Jalan! Gak Nyangka Suzuki S-Presso Terjual Segini

Suzuki S-Presso di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Suzuki S-Presso di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), pada Agustus 2022. Mobil terbaru itu menjadi produk paling murah Suzuki di pasar Tanah Air.

Mobil yang dibawa utuh dari India itu ditawarkan dengan harga Rp155 juta untuk transmisi manual, dan AGS Rp164 juta on the road Jakarta. Hadir dalam 6 pilihan warna, yaitu oranye, merah, biru, putih, abu-abu, dan silver.

Suzuki S-Presso di GIIAS 2022

Secara tampilan, garis desain S-Presso yang unik dengan warna-warna mencolok membuatnya terlihat penuh gaya. Dimensinya cukup kompak, panjang mobil itu hanya 3.565 mili meter, lebar 1.520 mm, dan tinggi 1.565 mm.

Berkat ukurannya yang kecil, Suzuki mengklaim produk barunya itu cukup lincah saat bermanuver, sehingga cocok digunakan di jalanan yang padat, dan sempit. 

Mobil perkotaan yang mengusung gaya crossover itu memiliki ground clearance 180 mm, tergolong tinggi. Meski dimensinya kecil mobil dengan konfigurasi empat penumpang itu iklaim memiliki ruang bagasi cukup luas.

Soal dapur pacunya, mobil tersebut memiliki enjin yang serupa dengan Karimun Wagon R, yaitu berkode K10B dengan kapasitas 1.000cc.

Berita Terkait
hitlog-analytic