Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Amanda Manopo Tak Masalah Billy Jual Mobil, Asalkan Dompet Masih Tebel

Billy dan Amanda Manopo
Sumber :

100kpj – Komedian Billy Syahputra berniat menjual mobil mewah kesayangannya, yakni Toyota Alphard keluaran 2018. Terkait hal itu, kekasih Billy, Amanda Manopo mendukung rencana tersebut. Asalkan, hasil penjualannya digunakan untuk keperluan yang lebih penting.

Mobil bertubuh bongsor itu Billy beli dengan cara menyicil, namun sudah lunas tahun ini. Bagi masyarakat yang berniat membelinya, bisa langsung menghubungi Billy melalui akun Instagram pribadinya.

“Serius, guys, ini gue beneran mau jual Alphard gue, karena jujur udah bosen. Bisa dibilang uangnya mau digunakan untuk keperluan gue, keluarga, ya gitu sih,” ujarnya, dikutip dari saluran Youtube Billy Syahputra, Senin 21 September 2020.

Baca juga: Koleksi Mobil Amanda Manopo, Harganya Mahal-mahal

Billy pun bertanya pada Amanda, seandainya mobil itu terjual, apakah dia bersedia jika harus bepergian naik sepeda motor? Amanda pun langsung merespons pertanyaan sang kekasih, dan mengaku tak masalah dengan hal tersebut.

“Sayang, kalau misalkan mobil ini laku kejual, nanti kamu rela enggak ke mana-mana aku jemput pakai motor?” tanya Billy.

Berita Terkait
hitlog-analytic