Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Asik Toyota Sienta Diskon Hingga Lebih dari Rp50 Juta

Toyota Sienta terbaru
Sumber :

100kpjToyota Sienta menjadi mobil keluarga kurang beruntung dibandingkan model lainnya yang masih satu merek. Sebab penjualan Sienta di Indonesia paling terkecil, hasilnya sangat jauh ketimbang Avanza, Calya, Rush, Innova atau Fortuner sekalipun.

menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memperlihatkan, pengiriman unit baru Sienta dari pabrik ke diler resmi selama Januari sampai Agustus 2020 hanya mencapai 221 unit.

Padahal Toyota Sienta hadir sebagai mobil keluarga yang menggunakan pintu geser, dipilih pintu geser agar mempermudah akses keluar dan masuk penumpang yang duduk di baru kedua dan baris ketiga.

Toyota Sienta menggendong mesin 1500cc yang dikombinasikan dengan pilihan sistem transmisi manual enam percepatan maupun otomatis CVT. Dari laman resmi Toyota Astra, diketahui ada 14 varian Sienta yang dipasarkan di diler-diler resmi. 

New Toyota Sienta

Baca juga: Jualan Makin Susah, Kijang Innova dan Fortuner Diskon Rp100 Juta

Untuk menebusnya, konsumen harus menyiapkan dana di kisaran Rp247,75 juta sampai Rp313,55 juta, tergantung dengan tipe yang dipilih. Menariknya, salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota di Jakarta mengatakan, ada diskon Rp20 juta untuk menebus Sienta. 

Berita Terkait
hitlog-analytic