Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Mimpi Ketinggian, Segini Gaji Yang Pantas Beli Pajero Sport

Kredit Pajero Sport
Sumber :

100kpj – Mobil menjadi salah satu kendaraan yang terbilang aman, dan nyaman saat bepergian jarak jauh. Selain dapat membawa barang sesuai kebutuhan, penggunannya juga terlindung dari pergantian cuaca seperti panas matahari, atau hujan.

Kendaraan roda empat juga dapat menampung banyak penumpang, dibandingkan sepeda motor. Maka tidak heran jika sebagian orang bermimpi bisa memiliki mobil. Selain dapat menunjang gaya hidup, tapi juga kebutuhan keluarga.

Baca juga: Ngaca Dulu Orang Dengan Gaji Segini Yang Bisa Beli Toyota Fortuner

Mitsubishi Pajero Sport, ilustrasi musim hujan

Ada beragam jenis mobil beredar di pasar Indonesia. Salah satu model yang kini digandrumi Sport Utility Vehicle (SUV). Hampir semua produsen mobil di dalam negeri memiliki produk jenis tersebut, dengan harga jual yang berfariatif.

Dari sekian banyak brand yang menawarkan SUV, Mitsubishi Pajero Sport menjadi salah satu incaran banyak orang. Mobil gagah andalan Mitsubishi itu merupakan pesaing ketat Toyota Fortuner dalam menempati puncak SUV terlaris.

Sebagian orang bermimpi ingin memiliki Pajero Sport. Namun karena kondisi ekonomi menurun di tengah pandemi, maka pembelian dengan cara kredit salah satu cara untuk menebus keinginan mereka terhadap mobil yang diinginkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic