Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harta Termewah Ketua DPRD Lebak Yang Tewas di Hotel Bersama Wanita

Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat
Sumber :

100kpj – Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Lebak, Didin Nurohmat ditemukan tewas di kamar Hotel Serpong Utara, Tangerang Selatan. Kematiannya yang mendadak tentu menimbulkan tanda tanya besar.

Terlebih saat ditemukan di kamar hotel, pada Minggu 6 September 2020 sekitar pukul 04.00 WIB, Didin Nurohmat sedang bersama teman wanitanya. Kepolisian belum menginformasikan status wanita muda berinisial LL tersebut.

Baca juga: Wafat Saat Check in Dengan Wanita, Isi Garasi Ketua DPRD Lebak Disorot

Dindin Nurohmat

“Iya teman. Tapi kita belum bisa menyimpulkan apakah pacar, istri, atau mungkin dia rekan kerja itu masih kita dalami,” ujar Kapolres Tanggerang Selatan, AKBP Iman Setiawan kepada wartawan, Selasa 9 September 2020.

Lebih lanjut Iman menjelaskan, Didin Nurohmat bersama teman wanitanya menginap di hotel tersebut, check-in pada pukul 10.00 WIB malam. Kemudian pada sekitar pukul 02.00 WIB almarhum mengeluh sakit pada bagian dadanya.

Karena merintih kesakitan, teman wanitanya itu menghubungi petugas hotel untuk dilanjutkan ke rumah sakit terdekat. “Kurang lebih jam 04.00 subuh aada bantuan medis datang, setelah itu korban dinyatakan meninggal,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic