Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget, Ini Harga Mobil Mercedes-Benz Pemberian Baim Untuk Paula

Mobil hadiah Baim untuk Paula

100kpj – Berbagai cara dilakukan suami untuk membahagiakan istrinya. Salah satu caranya memberikan barang yang menjadi impiannya. Seperti yang dilakukan Baim Wong dengan menghadiahkan mobil mewah kepada Paula Verhoeven.

 

“Mantap sekali mobil paula nih, mobil cita-cita gue juga nih dari dulu. Ternyata mobil idaman saya, mobil idaman Paula juga,” ujar Baim dalam channel Youtubenya, dikutip 100KPJ, Jumat 4 September 2020.

Untuk memberikan mobil mewah tersebut, Baim berusaha membuat kejutan dengan meletakkannya di area parkir mini market.  “Mobil favorit aku nih sayang,” ujar Paula menunjuk Mercedes-Benz berkelir putih yang terparkir.

Tak lama kemudian Baim memberikan kunci mobil tersebut kepada Paula. “Serius hadiah apa nih,” kata mantan supermodel itu. Menjawab pertanyaan istrinya, dia menyebut Mercedes-Benz itu diberikan karena Paula semakin cantik.

Sebelumnya 100KPJ memberitakan, bahwa mobil yang diberikan Baim untuk Paula adalah Mercedes-Benz CLA 250. Namun ternyata, sedan tersebut adalah CLS 350 Coupe AMG Line yang pertama kali hadir di Tanah Air pada 2018 lalu.

Berita Terkait
hitlog-analytic