Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Baim Belikan Mobil Untuk Paula, Harganya Fantastis dan Belum Ada di RI

Baim Paula

100kpj – Untuk membahagiakan seorang istri, ada berbagai cara yang bisa dilakukan. Salah satunya memberikan barang impiannya. Seperti yang dilakukan Baim Wong kepada Paula Verhoven dengan membelikan mobil mewah.

“Mantap sekali mobil paula nih, mobil cita-cita gue juga nih dari dulu. Ternyata mobil idaman saya, mobil idaman Paula juga,” ujar Baim dalam channel Youtubenya.

Diperhatikan dari desainnya, mobil pemberian Baim untuk istrinya itu adalah Mercedes-Benz CLA 250 Coupe edisi 2020. Sedan buatan Jerman tersebut memiliki beragam fitur canggih, untuk memberikan kenyamanan penggunanya.

Mobil hadiah Baim untuk Paula

Untuk teknologi keamanannya, Mercedes-Benz CLA 250 ditanamkan attention assist sebagai pengingat jika pengemudi lelah, atau ngantuk ketika jalan. Selain itu ada active brake assist yang dapat melakukan pengereman dari jarak aman.

Saat terjadi kecelakaan, atau masalah di tengah perjalanan mobil tersebut dapat memanggil layanan darurat melalui fitur Mercedes-Benz emergency call service. Tim medis, pengangkut kendaraan atau towing akan datang ke lokasi.

Penggunannya hanya menekan tombol SOS di dashboard mobil, yang nantinya terhubung langsung ke Mercedes-Benz pusat. Fitur lain yang menjadi standar keamanannya, meliputi electronic stability control, antilock braking system.

Berita Terkait
hitlog-analytic