Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Borong Honda BeAT Ratusan Juta, Baim Wong Kaget Lihat Harga ADV 150

Baim Wong Honda ADV 150

100kpj – Baim Wong salah satu artis yang fokus menggarap konten di Youtube. Dengan nama channel Baim Paula, sajian konten yang dihadirkan cukup beragam dan menarik. Tak terkecuali soal tayangannya ketika berbuat kebaikkan.

Baim dikenal sebagai aktor dermawan, yang suka berbagi. Kepeduliannya dengan orang lain yang membutuhkan membuat penonton Youtube tersentuh, sehingga untuk mendapatkan jumlah pengikut yang banyak cukup mudah.

Hingga saat ini subscriber Baim mencapai 11,3 juta orang, hampir menyusul Youtube Raffi Ahmad yang sudah ada lebih dulu. Bahkan, suami dari Paula Verhoeven itu hanya membutuhkan waktu satu minggu untuk mendapatkan 1 juta pengikut.

Maka demi membahagiakan jutaan pengikutnya tersebut, ayah dari Kiano Tger itu membelikan 20 unit motor matik untuk dibagikan secara gratis. Puluhan motor tersebut adalah Honda BeAT baru yang diboyong dari diler Honda Kebayoran Baru.

“Ada warna apa saja? Saya beli semua warna, saya beli 20,” katanya saat menghubungi tenaga penjual diler tersebut.

Saat melakukan proses pembayaran Baim mengunjungi diler tersebut. Namun saat melihat Honda ADV 150 yang jadi display, Baim penasaran. “Ini apa (ADV150), berapa harganya? kok bagus yah,” ujarnya saat bertanya kepada sales tersebut. 

Uniknya ketika suam Paula itu mengetahui harga jualnya, dia terkejut. Diketahui, AD 150 yang dirilis pada 2019 lalu itu dibanderol Rp34,74 juta untuk tipe CBS, dan versi ABS Rp37,80 juta. Mengusung gaya petualang dengan mesin 150cc satu silinder.

Berita Terkait
hitlog-analytic