Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Tesla Mogok, Pemiliknya Malah Cari Bensin Eceran

Tesla Model 3
Sumber :

100kpj – Tesla merupakan produsen mobil ternama yang dikenal melahirkan banyak kendaraan dengan tenaga listrik. Mobil listrik memang menjadi fokus di masa depan karena tak menghasilkan emisi dan juga lebih hemat ketimbang mobil konvesional.

Tetapi, hal tersebut membuat mobil sekelas Tesla dijual dengan harga yang cukup mahal. Harganya setara dengan lima mobil yang menggunakan mesin konvensional. Meski demikian, peminatnya terus bertambah.

Baca Juga:
Marc Marquez Absen di MotoGP Austria, Penderitaan Honda Berlanjut

Sudah Dapat Gaji ke 13, PNS Juga Dapat Diskon Motor

Insinyur Honda Menangis Lihat Modifikasi Astrea Grand Ini

Bahkan, Tesla Model 3 yang menjadi model termurah hingga Maret 2020 lalu sudah laku 500 ribu unit. Selain di Amerika Serikat yang menjadi pusat perakitan, Tesla juga memasarkan kendaraan di Eropa dan Asia.

Mereka juga memiliki fasilitas produksi di China, negara yang saat ini menjadi pengguna kendaraan listrik terbanyak di dunia. Salah satu kendala mobil listrik saat ini adalah stasiun pengisian setrumnya.

Meski bisa digunakan hingga sejauh 400 kilometer dalam satu kali cas, tapi terkadang ada pengguna yang kehabisan daya di wilayah yang tidak tersedia tempat pengisian listriknya. Hal itu rupanya sering dialami oleh salah seorang pengguna Tesla di bawah ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic