Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

DFSK Glory i-Auto Resmi Meluncur di RI: Fitur Oke, Harga Terjangkau

DFSK Glory i-Auto
Sumber :

100kpj – Setelah lama dinantikan, PT Sokonindo Automobile akhirnya resmi meluncurkan DFSK Glory i-Auto secara virtual pada Rabu malam, 22 Juli 2020. Mobil yang berangkat dari segmen sport utility vehicle atau SUV ini sedianya hadir untuk menantang Wuling Almaz dan Honda CR-V.

Secara tampilan, DFSK Glory i-Auto mengandalkan tubuh gagah dan mematah layaknya SUV pada umumnya. Produk besutan China ini menggunakan gril bertungkai minimalis. Sedang headlamp atau lampu utamanya dirancang agak memicing dan terpasang sejajar dengan alis gril.

CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, berharap kehadiran SUV terbaru ini bisa menjadi solusi beragam kebutuhan mobilitas, khususnya di tengah kondisi New Normal dan meminimalisir risiko bepergian dengan transportasi umum.

"DFSK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa yang salah satunya ditunjukan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk. DFSK merilis Intelligent SUV ini secara online, dan ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini di era New Normal," ujarnya.

Dengan teknologi i-Talk, pengemudi hanya perlu menggunakan perintah suara untuk menjalankan fitur atau komponen lain. Sayangnya, teknologi tersebut hanya mengenali perintah dengan bahasa Inggris. Sementara untuk bahasa Indonesia masih dalam pengembangan.

DFSK I Auto
Berita Terkait
hitlog-analytic