Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ternyata Biaya Servis Mobil China Ini Murah Juga, Ini Rinciannya

Bengkel DFSK
Sumber :

100kpj – Dalam beberapa tahun belakangan ini merek-merek mobil asal China ikut bertarung dalam pasar otomotif di Indonesia, selain menawarkan produk yang berkualitas, layanan after sales juga menjadi daya tarik tersendiri guna memikat calon konsumen.

Seperti DFSK Glory 560 yang diklaim mendapatkan apresiasi positif dari berbagai konsumen di Tanah Air, berkat kualitas yang tinggi, fitur yang modern, serta didukung layanan purna jualnya yang kompetitif.

Pasalnya masyarakat di Indonesia harus diakui memiliki karakteristik sangat memperhatikan layanan purna jual kendaraan, baik dari segi kekompetitifan dan biaya perawatan, untuk menjaga kendaraannya tetap optimal. 

Sehingga penting bagi DFSK untuk memberikan sebuah pelayanan lengkap yang bisa menjawab seluruh kebutuhan konsumen di Tanah Air, melalui kendaraan yang berkualitas dengan ditunjang layanan purna jual yang bisa memberikan peace of mind.

DFSK Glory 560

“Layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan konsumen di Indonesia sebelum membeli kendaraan. Mereka memperhitungkan kekompetitifan bengkel resmi untuk kemudahan mereka melakukan servis kendaraan dan biaya yang dikeluarkan untuk melakukan servis berkala. DFSK menjadi seluruh kendaraannya akan mendapatkan layanan purna jual terbaik demi pengalaman yang tidak terlupakan,” ungkap Sugiarto, Technical Training & Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), melalui keterangan resminya.

DFSK menawarkan biaya perawatan berkala DFSK Glory 560 sangat kompetitif tanpa mengesampingkan kualitas pelayanan yang optimal.

Berita Terkait
hitlog-analytic