Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selain Salfok Pelat Nomornya, Pajak Mobil Bos Jalan Tol Bikin Kaget

Pajak Mobil Pengusaha Tol Jusuf Hamka
Sumber :

100kpj – Bos jalan tol Jusuf Hamka mendadak jadi sorota publik, hal tersebut karena dari postingan video yang diposting oleh dirinya di akun Instagram pribadi miliknya. Dia bersama rombongan terlihat sedang bersepeda di jalur tol Desari seksi 2, jalur Brigif-Kerukut-Sawangan.

"Hari ini tanggal 28 Juni 2020, saya beserta teman-teman mengendarai sepeda di jalan tol Desari dari Brigif sampai Sawangan. Maksud saya naik sepeda sambil berolahraga, sekalian mengontrol kelayakan jalan ini untuk segera dioperasikan, besok tanggal 29 Juni," ungkapnya dalam video yang diunggahnya. 

Lebih lanjut Jusuf menjelaskan bahwa ketika beroperasi jalan tol ini tidak akan dipungut biaya dari para penggunanya selama dua minggu, setelah itu pemerintah akan mengenakan tarif yang akan dibebankan kepada pengguna jalan tol. "Oleh sebab itu, mari teman-teman pergunakan jalan tol ini dengan gratis. Berikan masukan jika ada kekurangan dan mudah-mudahan kita semua sehat," tambahnya.

Namun, para nitizen yang menonton video tersebut nampaknya salfok alias salah fokus dengan pelat nomor mobil sedan berwarna kuning, yang pelat nomornya B 3 RAK. diketahui mobil Audi tersebut adalah milik Jusuf Hamka.

Audi

"Salah fokus liat plat nomor Audy kuningnya B3RAK," ungkap akun @rahmanguccy. Sementara akun lain seperti @hifni-bek mengungkapkan ada filosofi pada plat nomer mobilnya, harta, tahta, dunia tidak akan dibawa ke akhirat kelak. Semoga selalu diberikan kesehatan pak haji, umur yang berkah dan slalu dalam Ridho Allah Subhanahu Wa Ta'alaa aamiin.

Nah, ternyata tak mobil tersebut adalah Audi A4 TFSI 2.0T Quattro, mobil ini menggendong mesin I-4 turbocharge 2.0L yang dapat memuntahkan tenaga maksimal sebesar 252 hp @ 5.000-6.000 rpm dan torsi 370 Nm @ 1.600-4.500 rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic