Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mewahnya Mercedes-Benz yang Jadi Saksi Saipul Jamil Masuk Penjara

Mercedes-Benz E200 Saipul Jamil
Sumber :

100kpj – Pedangdut Saipul Jamil adalah salah satu tahanan yang tidak mendapatkan asimilasi dari Kementerian Hukum dan HAM di tengah wabah covid-19. Sampai saat ini Saipul Jamil masih menjalani sisa hukumannya di Lapas Cipinang, Jakarta.

Mantan suami Dewi Persik itu divonis enam tahun penjara karena kasus suap dan asusila. Nama Bang Ipul sapaan akrabnya kembali menjadi bahan sorotan, setelah sahabatnya yang satu profesi, yakni Irma Darmawangsa mengunjunginya di lapas.

Irma mengunggah video singkat dengan diringi lagunya. Saipul Jamil yang duduk dan mengenakan kaos belang biru-putih tampak kurus. Rambutnya terlihat pendek dengan tatapan kosong, sehingga memicu warganet untuk mengomentari keadaannya.

Kilas balik, sebelum mendekam di balik jeruji Bang Ipul sempat menjual mobil mewahnya untuk membayar pengacara, dan karyawannya. Mobil tersebut adalah Mercedes-Benz E200 lansiran 2010 dengan pelat nomor B 5 PUL, berwarna hitam.

“Iya kan sekarang saya sudah enggak ikut syuting, sementara saya masih harus bayar karyawan saya, terus bayar pengacara saya juga. Jadi wajar lah (jual mobil),” ujarnya pada 2016 lalu melansir Intens.

Lebih lanjut pedangdut kontroversi itu menyebut, bahwa selama berada di dalam tahanan dirinya tidak ingin menyusahkan orang lain yang berada di sekitarnya. Oleh sebab itu, sejumlah aset yang dimilikinya dijual untuk memenuhi biaya yang diperlukan.

Berita Terkait
hitlog-analytic