Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Koleksi Mobil Bupati yang Bilang Luhut Bela Soal 500 TKA Asing

TKA Asing Asal China
Sumber :

100kpj – Ketika petugas patut diacungi jempol karena mampu bertindak tegas, dalam menjalankan tugas untuk menghalau warga yang nekat mudik. Di wilayah Indonesia lainnya, ada sekitar 500 tenaga kerja asing asal China yang akan masuk ke wilayah kedaulatan Negara Indonesia.

Yup, publik Tanah Air kini memang sedang digegerkan dengan rencana akan masuknya 500 tenaga kerja asing asal Tiongkok ke wilayah Kabupaten, Konawe, Sulawesi Tenggara ketika bahaya penyebaran virus corona di Indonesia masih tinggi.

Apalagi masalah rencana masuknya tenaga kerja asing itu terungkap ada campur tangan pihak pemerintah pusat, dalam wawancara di program tvOne "Apa Kabar Indonesia Pagi", Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa mengatakan tak akan segan-segan membongkar janji Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan agar TKA asal China itu bisa masuk ke Indonesia.

TKA China

"Saya sebagai Bupati menolak sebenarnya karena kita sudah sepakat bahwasanya dengan covid, corona dulu kita selesaikan dulu, baru masuk tenaga asing ini. Sehingga karena hal ini akan mempengaruhi kondisi daerah kami," ungkap Kery yang diberitakan Viva.

Lantas hal apa yang sebenarnya pernah dijanjikan Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan janjikan pada Kery soal rencana kedatangan TKA China tersebut?

"Menko Maritim katakan 'Sudah Ker apa yang kau minta kita siapkan', tapi kenyataan juga sampai sekarang belum ada itu terima bantuan, bagaimana kita ini," kata Kery menirukan omongan Luhut kepadanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic