Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ramai Penyelundupan Pemudik Gunakan Mobil Pikap, Tarif Rp900 Ribu

Mobil Pikap untuk mudik

100kpj – Berbagai modus dilakukan oleh para pemudik yang tetap ngotot pulang ke kampung halamannya, walau sudah dilarang oleh pemerintah. Terbaru, para pemudik nakal ini menggunakan mobil pikap untuk bisa pulang.

Hal tersebut terungkap usai empat mobil pikap memuat penumpang tertangkap oleh pihak berwajib. Mereka duduk di bagian depan, sementara bagian belakangnya diisi sepeda motor, koper dan tas.

Baca Juga:
5 TERPOPULER: Agya Dimodif Jadi Morris Mini, Mobil Bekas Turun Harga

Montir Cantik Ini Dipecat dari Bengkelnya karena Video dan Foto Seksi

Motor Listrik Kawasaki Bakal Diadaptasi dari Ninja 250 FI

Koper dan tas itu berisi pakaian yang ditutupi oleh terpal agar tidak terlihat seperti pemudik. Sedangkan sepeda motornya diikat menggunakan tali tambang.

"Kita menemukan modus baru yang menuju Pelabuhan Merak dan menyeberang ke Bakauheni, mereka mengambil penumpang di jalan. Menurut informasi awal yang kita dapatkan, mereka naik dari Kota Serang," ujar Wakapolres Cilegon, Kompol Andra Wardana, dilansir dari VIVAnews, Jumat 1 Mei 2020.

Untuk bisa melakukan mudik dengan mobil pikap tersebut, para pemudik harus membayar dengan harga mahal. Penumpang dikenakan bervariatif, mulai dari Rp450 ribu sampai Rp900 ribu per orang.

Berita Terkait
hitlog-analytic