Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Polisi Tuntut Berbagai Modus Penyelundupan Pemudik Dihentikan

Mudik
Sumber :

100kpj – Pemerintah sudah tegas melarang adanya aktivitas mudik demi bisa memutus rantai penyebaran virus corona. Walau begitu, banyak modus yang dilakukan para pemudik yang ngotot tetap pulang ke kampung halamannya.

Seperti, ada yang menawarkan jasa antar mudik, di tengah adanya larangan mudik sekarang ini. Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi, Sambodo Purnomo Yogo memberi peringatan agar hal itu tak terjadi lagi.

Baca Juga:
5 TERPOPULER: Kisah Gus Dur & Geng Motor, Pukul Balik Kendaraan Mudik

Montir Cantik Ini Dipecat dari Bengkelnya karena Video dan Foto Seksi

Agen travel yang ngeyel tetap melakukannya dengan cara sembunyi-sembunyi akan ditindak tegas. "Tolong berhenti karena kami amankan dan tangkap," katanya saat dikonfirmasi, Kamis, 30 April 2020.

Lebih lanjut, dia tetap akan terus melakukan antisipasi mencegah warga yang nekat mudik. Pos-pos penyekatan yang ada akan dimaksimalkan untuk mencegah pemudik.

Sejauh ini banyak warga yang berusaha mudik dengan berbagai cara mengelabui tapi tetap ketahuan. Untuk itu, warga kembali diimbau tidak coba-coba niat mudik tahun ini.

"Tentu modus-modus seperti ini kita sudah ikuti, banyak sekali modus-modusnya. Bahkan kemarin juga ada sopir bus mengaku tidak angkut penumpang tapi ternyata ketika dicek di dalam bus, penumpangnya ada, rebahan dan lampunya dimatikan jadi seolah-olah enggak ada penumpang," katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic