Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Ignis Baru Mendarat di RI, Ini Harga dan Perubahannya

Suzuki Ignis baru
Sumber :

100kpj – Sejak diluncurkan 2017 lalu, Suzuki Ignis baru kali ini mendapatkan penyegaran. Ignis baru secara resmi diiluncurkan di Indonesia melalui tayangan live streming, melalui Youtube PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang mereknya.

4W Direktur Marketing PT SIS Donny Saputra mengatakan, Ignis atau urban SUV ini mendapatkan ubahan dari sektor ekterior dan interior. Selain itu, ada dua warna baru baru pada pilihan single tone dan dual tone yang semakin menarik. 

“New Ignis ini kami jual dua varian GL dan GX tersedia dua transmisi manual AGS mulai. Harganya mulai Rp171 juta sampai Rp200 juta on the road Jabodetabek,” ujarnya saat peluncuran virtual, Kamis 9 April 2020.

Lantas apa saja perubahannya?

Head of 4W Product Development PT SIS, Yulius Purwanto mengatakan, Ignis baru mempertahankan mesin K12M empat silinder berkapasitas 1.197cc dengan tenaga maksimal 83 PS di 6.000 rpm dan torsi 113 Newton meter di 4.200 rpm.

“Perbedananya apa? Perubahan dari New Ignis ini mencangkup front bumper bagian upper dan lower, diffuser, foglamp dan bazel, reear reflektor dan new diffuser belakang,” tuturnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, ubahan interior meliputi perbedaan warna atau corak jok berbahan fabrik menjadi lebih moderen. Selain itu, pada door handle dan konsol tengah mendapatkan aksen silver, dan desain kunci pintarnya berubah lebih kecil.  

Berita Terkait
hitlog-analytic