Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bisa Dipesan, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Ignis Baru di RI

Suzuki Ignis baru
Sumber :

100kpj – Suzuki Ignis pertama kali terjun di pasar Indonesia pada 2017 lalu. Di awal kemunculannya, Iginis cukup menggoyang pasar city car. Diketahui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai produsen membawa utuh mobil tersebut dari India.

Mengingat umurnya yang sudah menginjak hampir 3 tahun, Maruti Suzuki di India menghadirkan model faceliftnya pada Februari. Artinya PT SIS sebagai agen pemegang merek akan melakukan hal yang sama, yakni merilis Ignis baru di RI.

Namun sampai saat ini belum ada komentar berarti terkait waktu peluncurannya. “Nah kalau bicara soal Ignis tunggu informasi dari kami. Saat ini belum bisa dijelaskan detil,” ujar Marketing Direktur 4W, Donny Saputra baru-baru ini.

Padahal penampakan Ignis baru sebelumnya beredar di jagat maya. Bahkan 100KPJ melihat langsung wujudnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat saat mobil perkotaan tersebut hendak mengisi bahan bakar di salah satu SPBU Pertamina di Tambun.

Suzuki Ignis baru

Diperhatikan, bumper depan belakang mengalami perubahan yang sekilas mirip Suzuki S-Presso, dan mengubah desain grillnya dengan model balok yang dihiasi aksen krom. Selain itu tambahan diffuser, serta skid plate masih dipertahankan.

Di Negeri Bollywood, Ignis tersedia dengan warna baru turquoise. Di dalam kabin, ubahan signifikan ada pada sistem hiburannya dengan head unit layar sentuh 7 inci yang sudah terintegrasi dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Berita Terkait
hitlog-analytic