Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ahmad Sahroni Vs Luhut Binsar Pandjaitan, Siapa Lebih Tajir?

Luhut Binsar Pandjaitan
Sumber :

100kpj – Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni kembali menjadi sorotan, setelah menyinggung keputusan Plt Menteri Perhubungan Luhut Binsar Pandjaitan, yang telah menunda pelarangan bus antar provinsi beroperasi di tengah covid-19.

Yang menjadi perhatian adalah, ketika Sahroni menyebut bahwa Luhut jangan belagak seperti perdana menteri. Artinya memutuskan sesuatu tanpa melibatkan banyak pihak, karena menurutnya pencegahan lebih penting untuk saat ini.

“Pak LBP (Luhu Binsar Pandjaitan) jangan kayak Perdana Menteri Indonesia. Ini kondisi darurat. Pemerintah sudah harus betul-betul memikirkan keselamatan warganya,” ujarnya di Jakarta.

Jika melihat rekam jejaknya berkecimpung di dunia politik, tentu ada yang menarik. Sebab selain mantan Jendral TNI, yang kini masih menjabat sebagai Menko Maritim dan Investasi, Luhut juga memiliki banyak usaha, begitu juga dengan Sahroni.

Lantas siapa yang lebih tajir?

Menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilaporkan pada 31 Desember 2018, Ahmad Sahroni tercatat memiliki kekayaan senilai Rp208.076.995.945 miliar. Dari angka tersebut terbagi menjadi beberapa aset.

Ahmad Sahroni
Berita Terkait
hitlog-analytic