Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modal Rp15 Juta, Konsumen Bisa Bawa Pulang MPV Pesaing Alphard Ini

Buick GL8 2020
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda empat asal China yang berada di bawah naungan General Motors, Buick, resmi membuka selubung MPV mewah bernama GL8 Avenir pada pameran otomotif Shanghai Auto Show 2019 lalu. Namun demikian, mereka baru membuka inden pemesanan mulai penghujung bulan ini.

Dilansir dari Carscoops, mobil betubuh bongsor yang digadang-gadang bakal jadi penantang Toyota Alphard dan Lexus LM300h itu, dikembangkan melalui riset GM yang hadir dengan peningkatan komprehensif dalam desain, keamanan, kenyamanan, dan fungsionalitas untuk pengguna MPV premium di kawasan Asia.

Baca juga: Pesaing Fortuner Meluncur Sebentar Lagi: Bodi Gagah, Harga Lebih Murah

Secara tampilan, mobil itu menghadirkan eksterior baru, mulai dari gril berpotongan berlian eksklusif, lampu depan Matrix LED, lampu belakang LED yang segar, serta bumper yang nampak sederhana namun tak meninggalkan nuansa elegan.

Buick GL8 2020

Kendati dari luar GL8 Avenir terlihat seperti mobil keluarga pada umumnya, akan tetapi saat masuk ke dalam, kita akan dibuat takjub dengan interior serba mewah serta fasilitas canggih yang membuat pengemudi dan penumpang betah berlama-lama di kendaraan.

Seperti yang sama-sama kita tahu, nilai jual MPV premium biasanya memang terletak di bagian interior. Sehingga, pabrikan bakal berupaya keras menghadirkan suasana mewah yang identik dengan kalangan ternama. Seperti halnya GL8 yang menawarkan kursi yang dilapisi kulit dengan perforasi khusus dan quilting. Sedang keberadaan meja terletak di baris kedua.

Berita Terkait
hitlog-analytic