Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengenal Sosok Jerry Lo, Pecinta Mobil Jeep sampai Masuk Penjara

Jerry Hermawan Low pengusaha tajir yang pernah masuk penjara
Sumber :

100kpj – Nama Jerry Hermawan Lo mencuat ke publik setelah video pribadinya tersebar saat melakukan tes virus corona atau covid-19 di rumahnya. Pengetesan yang dilakukan oleh pengusaha kaya raya tersebut tentu menjadi sorotan.

Sebab selain mengundang tenaga medis khusus dari rumah sakit lengkap dengan peralatannya, Jerry Lo juga kedatangan Komisaris Jendral Polisi Mochamad Iriawan. Ketua PSSI itu hadir dengan menggunakan seragam kepolisian.

“Kedatangan saya pada sore hari itu selepas pulang kantor, semata-mata untuk memenuhi ajakan yang bersangkutan sedang melakukan tes covid-19 di rumah menggunakan klinik mobile medis dari RS Royal Progress,” ujar Iriawan.

Iwan Bule sapaan akrabnya mengaku tidak memiliki kepentingan selain memenuhi undangan Jerry Lo menyaksikan pengetesan covid-19. Di samping itu, pemiliki usaha JHL Group itu menawarkan kepadanya agar PSSI melakukan hal yang sama.

Jerry Lo bersama Iwan Bule

Dengan viralnya video tersebut, Jerry Lo menjadi bahan perbincangan. Menurut penelusuran 100KPJ, pengusaha kelahiran Medan tersebut bukan orang baru di kalangan penghobi otomotif. Terutama bagi yang gemar olahraga off road.

Pria berumur 62 tahun itu adalah pemilik trek off road Jeep Station Indonesia (JSI) di Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Selain itu dia juga memiliki diler mobil khusus menjual Jeep, dan salah satunya adalah JHL Auto di Gading Serpong, Tangerang.

Berita Terkait
hitlog-analytic