Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Baru Pesaing Kijang Innova Kepergok, Lebih Mewah dan Bongsor

Hyundai Starex 2021 Calon Pesaing Kijang Innova
Sumber :

100kpj – Toyota Kijang Innova yang lahir sejak 2005 silam di Indonesia menjadi salah satu mobil buatan lokal dengan penjualan terbesar. Bahkan mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut cukup moncer di beberapa negara.

Salah satunya di India, Kijang Innova yang diberinama Crysta tersebut adalah generasi kedua yang di Tanah Air mulai dijual pada 2015 lalu. Di negeri Hindustan, mobil berjenis MPV juga memiliki pangsa pasar yang cukup besar.

Namun dari banyaknya model yang ditawarkan brand-brand ternama, Innova atau Crysta menjadi salah satu mobil keluarga terlaris. Oleh sebab itu, beberapa pabrikan mobil terus mempersiapkan penjegal Innova untuk pasar India.

Salah satunya adalah Hyundai, jenama asal Korea Selatan tersebut diam-diam akan meluncurkan produk terbarunya demi menyangi Crysta. Produk yang dimaksud Hyundai Starex edisi 2021 yang baru-baru ini kepergok sedang terparkir.

Foto-foto Starex baru berhasil diabadikan oleh blog.naver.com. Agar tidak terlihat publik saat pengujian di jalan, seluruh bodinya diselimuti kamuflase hitam. Melihat dari perawakannya, MPV model pintu geser tersebut mengalami beberapa ubahan. 

Ubahan yang dimaksud meliputi bumper depan, grill, desain lampu utamanya yang lebih sipit. Selain itu, pada sektor samping sekilas masih sama dengan model sebelumnya, yang kentara berbeda adalah bentuk spion kanan kiriyang dilengkapi lampu sein.

Berita Terkait
hitlog-analytic