Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menanti Mobil Baru Suzuki yang Dijual dengan Harga Rp98 Jutaan

Lambang Suzuki
Sumber :

100kpj – Industri otomotif merupakan sektor bisnis yang paling dinamis. Siapa yang berani berinovasi dan menawarkan harga kompetitif, biasanya lebih mudah memenangkan persaingan. Makanya enggak heran jika banyak produsen otomotif yang menyuguhkan produk dengan harga yang kompetitif, juga ditunjang dengan produk yang mumpuni.

Dengan melakukan langkah seperti itu, maka bukan tidak mungkin produknya akan diterima dan digemari masyarkat yang sesuai dengan daya belinya, apalagi ditambah dengan pelayanan after sales yang dapat memudahkan bagi para konsumen.

Baca juga: Pengguna Suzuki XL7 Enggak Perlu Repot Adu Bacot Saat Kecelakaan

Seperti Suzuki yang kabarnya tengah meyiapkan dua mobil baru dengan harga menarik, apalagi di India pabrikan mobil berlambang huruf 'S' ini menjadi pabrikan yang paling banyak berkontribusi.

Seperti yang diberitakan Viva dari Motorbeam, Maruti Suzuki dikabarkan sedang menyiapkan dua model baru, yang bisa dibeli dengan harga terjangkau. Dua model itu akan menggantikan Alto dan Celerio, yang dihentikan produksinya karena dianggap tidak lagi optimal dalam hal angka penjualan.

Mobil baru yang pertama menggunakan kode Y0M, dan disebut mengusung mesin berkapasitas 800cc. Sementara, yang satu lagi kodenya YNC dan memakai mesin berkapasitas 1.000cc.

Baca juga: Baru Juga Dirilis, Suzuki XL7 Kena Diskon dan Hadiah iPhone 11

Berita Terkait
hitlog-analytic