Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aksi Heroik Kobe Bryant di Kecelakaan Mobil Sebelum Meninggal

Kobe Bryant
Sumber :

100kpj – Kobe Bryant merupakan salah satu pemain basket legendaris asal Amerika Serikat, yang menjadi korban meninggal dalam kecelakaan helikopter Sikorsky S-76 yang ditumpangi bersama putrinya.

Berkat peristiwa tersebut, banyak kalangan merasa terpukul lantaran Kobe merupakan sosok penting di kompetisi NBA. Selain sosok penting di NBA Kobe juga seorang pribadi yang peduli dengan lingkungannya.

Hal itu dibuktikan beberapa minggu sebelum dia meninggal, Kobe tanpa pamrih ikut membantu orang di tempat kecelakaan mobil di California pada 13 Desember 2019 lalu, seperti dilaporkan oleh Daily Mail yang melihat video dari TMZ legenda bola basket ini, menghentikan Range Rovernya untuk membantu korban kecelakaan, sambil menunggu pihak medis datang.

Dia tampak heroik dengan bergegas membantu korban kecelakaan, dan meninggalkan mobilnya secara tergesa-gesa hingga pintu mobilnya lupa ditutup. Kobe memberikan isyarat kepada masyarakat sekitar untuk ikut membantu.

Mantan pemain La Lakers itu selain membantu juga memberikan semangat kepada korban, sekaligus meyakinkan bahwa pihak yang berwenang atau pihak medis akan segera datang untuk menindaklanjuti para korban kecelakaan.

Tak hanya sekali, pada bulan September 2018 Kobe juga pernah membantu korban kecelakaan yang mobilnya menambarak lampu lalu lintas di daerah Newport Beach. Kober dengan sigap meninggalkan mobilnya untuk melihat korban kecelakaan yang berada di mobil Tesla.

Untungnya tidak ada korban serius dalam kecelakaan tersebut, tapi berkat aksinya pemain yang membela La Lakers selama 20 tahun ini banyak menerima pujian dari masyarakat selama satu minggu.

Berita Terkait
hitlog-analytic