Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap Meluncur di RI, Mobil SUV Ini Malah Kecelakaan di Cimahi

MG ZS terlibat kecelakaan di Cimahi

100kpj – Indonesia menjadi pasar otomotif yang menjanjikan bagi merek mobil asal Tiongkok. Jika sebelumnya Wuling Motors dan DFSK, namun di tahun ini bakal bertambah merek mobil asal China yang mencoba peruntungan, yakni Morris Garage (MG).

Sebelum terjun ke pasar, MG Motors melakukan sejumlah riset. Salah satunya menjajal produknya jalan di beberapa daerah. Tujuannya untuk mencoba kenyamanan dari mobil tersebut, mulai dari suspensi performa, konsumsi bahan bakar dan handling.

Hal yang wajar dilakukan para produsen saat ingin menawarkan produk baru, karena menyesuaikan kontur jalan yang ada di negara tersebut. Produk yang kerap tertangkap kamera sedang diuji adalah berjenis Sport Utility Vehicle (SUV), yakni MG ZS.

Namun apesnya SUV merek blasteran China-Inggris itu baru saja tertimpa musibah. Pasalnya mobil gagah tersebut terlibat kecelakaan di kawasan Cimahi, Jawa Barat. Hal itu terungkap melalui unggahan akun Instagram @bandung24jam.

“(Pukul) 00.15 terjadi kecelakaan di Fly Over Cimindi, Kota Cimahi yang melibatkan dua unit sepeda motor dan satu unit mobil, Minggu (11/1) dini hari. Korban luka berjumlah dua orang dan sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat,” tulis statusya.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic