Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tampang Suzuki Swift Sport Katana Edition, Lihat Kenalpotnya!

Suzuki Swift Sport Katana Edition
Sumber :

100kpj – Suzuki memastikan akan memamerkan Swift Sport Katana Edition pada pameran Tokyo Auto Salon pada awal Januari 2020 mendatang. Mobil modifikasi kece dari Suzuki ini akan dipamerkan bersama dua mobil ganteng Suzuki lainnya.

Ya, dari embel-embel namanya 'Katana Edition', Suzuki Swift Sport yang satu ini memang terinspirasi dari motor paling ikonik dari pabrikan berlogo huruf S tersebut. Tak lain, tak bukan terinspirasi motor Suzuki Katana yang memang telah dihidupkan kembali pada 2018 lalu.

Suzuki Swift Sport Edisi Katana ini memang diberi penyegaran berarti termasuk sebuah widebody kit dengan fender flare yang mencolok terutama pada kedua sisi bagian roda belakangnya, tentu sangat identik dengan warna motor Katana terbaru.

Tambahan juga ditunjukkan pada sisi side skirt dan splitte depan yang menonjol sehingga membuatnya tampak lebih sporty dan berotot. Dan yang terpenting, Swift Sport Edisi Katana tampak lebih ceper dengan pengaturan sistem suspensinya.

Yang paling unik, Swift Sport Edisi Katana ini menggunakan desain kenalpot yang sangat berbeda dimana corong pembuangan justru berada di bagian samping mobil tepatnya berada di bagian belakang side skirt.

Suzuki Katana Swift Sport Katana Edition ini bukan menjadi satu-satunya mobil yang bakal membuat geger gelaran Tokyo Auto Salon pada Januari mendatang. Akan hadir juga dua mobil kece dari Suzuki yang dipastikan bakal menjadi pusat perhatian para pengunjung.

Hustler Street Base


Ada Hustler Street Base yang dihadirkan dengan tampilan lebih 'anak muda' lewat tampilan corak dan interiornya yang dimanjakan dengan tampilan lampu dan speaker yang lebih 'wah' bagi para kawula muda.

Lalu ada juga Jimny Sierra Marine Style, dimana SUV ini juga mendapat penyegaran baik pada sisi ekterior maupun interiornya yang tampaknya memang oleh Suzuki lebih diperuntukan bagi para penggila 'lautan'.

Jimny Sierra Marine Style

Baca juga:

Kaleidoskop: Deretan Mobil Baru yang Meluncur Sepanjang 2019

Suzuki Tunggu Putusan Pusat untuk Jual Swift Terbaru di RI

Berita Terkait
hitlog-analytic