Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaleidoskop: Deretan Mobil Baru yang Meluncur Sepanjang 2019

Pameran otomotif GIIAS 2018.
Sumber :

100kpj – Beragam jenis mobil terbaru telah mengaspal di Indonesia sepanjang 2019. Mulai dari merek Jepang, Eropa, Korea Selatan sampai merek China merilis produk-produk terbarunya demi meramaikan pasar mobil penumpang di Tanah Air.

Mobil baru yang hadir di tahun ini juga beragam modelnya, ada hatchback, city car, sedan, Sport Utility Vehicle dan Multi Purpose Vehicle. Dari merek asal Negeri Sakura yang telah meluncurkan produknya di tahun ini ada Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Honda, dan Suzuki. 

Kemudian untuk merek asal Benua Biru ada Mercedes-Benz, BMW, Volkswagen, dan Renault. Kemudian dari Negeri Gingseng diwakili oleh Hyundai, dan jenama besutan Tiongkok juga tidak ketinggalan untuk meluncurkan mobil-mobil barunya, seperti Wuling dan DFSK.

Toyota 

PT Toyota Astra Motor (TAM) menjadi produsen paling getol merilis produk terbaru di 2019. Mengawali tahun mereka merilis All New Camry, sedan peremium tersebut hadir dengan perubahan total dari sektor ekterior, interior, kaki-kaki, mesin hingga fitur-fiturnya.

Mobil yang biasa digunakan pejabat negara itu ditawarkan dua varian mesin pembakaran 2.500cc dan satu varian hybrid. Camry tipe 2.5 G AT dibanderol Rp629,850 juta, tipe 2.5 V AT dilego Rp663,150 juta dan tipe 2.5L AT hybrid menjadi yang tertinggi dengan harga Rp823,100 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic