Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pengakuan Pengendara BMW yang Tabrak Apotek Senopati

Bmw tabrak apotek senopati
Sumber :

100kpj – Apotek Senopati yang berada di kawasan Jakarta Selatan kembali ditabrak oleh pengendara mobil. Tercatat, ini menjadi kedua kalinya kecelakaan di Apotek Senopati dalam kurun waktu dua bulan terakhir.

Setelah sebelumnya ditabrak mobil Nissan Livina, kali ini Apotek tersebut ditabrak mobil jenis BMW dengan nomor polisi B 610 MAG.

Bmw tabrak apotek senopati


Dalam kecelakaan yang terjadi pada Sabtu, 28 Desember dini hari sekitar pukul 04.30 WIB. Pengendara diketahui berinisial AS (19 tahun) yang merupakan seorang mahasiswa.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Suharno, mengungkapkan bahwa AS mengaku hilang kendali saat belok ke kanan dengan kecepatan mobilnya 60 km/jam.

"Pengakuan pengemudi hilang kendali tidak konsentrasi saat menukik belok ke-kanan dengan kecepatan 60 km/jam," kata Suharno kepada VIVAnews, Sabtu 28 Desember 2019.

Polisi hingga kini masih melakukan pemeriksaan yang menyebabkan pengemudi hilang kendali. Polisi pun akan melakukan pengecekan urine apakah pengemudi itu terpengaruh narkoba atau minuman beralkohol. "Masih kita periksa," katanya.

Dalam kejadian ini polisi mengamankan barang bukti satu lembar STNK dan kendaraan Sedan BMW B 610 MAG serta SIM A atas nama pengemudi.

Bmw tabrak apotik


Sebelumnya, kecelakaan tragis juga pernah terjadi di Apotek Senopati, pada Minggu, 27 Oktober pukul 03.30 WIB. Mobil jenis Nissan Livina yang dikendarai oleh PKH (21 tahun) hilang kendali dan menabrak Apotek Senopati. Seorang satpam penjaga harus meregang nyawa dalam insiden ini karena mengalami luka di bagian perut.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar mengatakan, sopir kendaraan saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Status hukumnya naik setelah dilakukan pemeriksaan intensif oleh penyidik.

"PKH sudah di BAP dan ditetapkan sebagai tersangka, yang dikarenakan  kelalaiannya saat mengemudi menyebabkan laka lantas yang menyebabkan korban meninggal dunia," kata Fahri.

Fahri menjelaskan, kelalaian yang dilakukan Putri yakni saat hendak berbelok, sopir melakukan kesalahan menginjak pedal gas, bukan pedan rem. akibatnya, kendaraan lepas kendali dan menabrak apotek.
Berita Terkait
hitlog-analytic