Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pria Ini Nekat Nyamar Jadi Wanita Demi Bantu Sang Ibu Bikin SIM

Smart SIM.
Sumber :

100kpj – Setiap anak pasti ingin selalu membantu orang tuanya, namun sayangnya kisah ini malah melanggar aturan. Seorang pria berusia 43 tahun ditangkap di utara Brasil karena menyamar sebagai sang ibu untuk menggantikan ujian praktik menyetir.

Seperti dilansir dari BBC, bermula ketika ibunda dari Heitor Schiave yang berusia 60 tahun, Maria, gagal ujian SIM hingga tiga kali. Akhirnya, karyawan bengkel itu memutuskan untuk turun tangan.

Dengan mengenakan blus bermotif bunga dengan kuku yang dicat, lengkap dengan makeup dan rambut palsu dia ikut tes ujian. Dia mengendarai mobil ujian itu berkeliling kawasan Nova Mutum Paraná dan tampaknya rencananya itu berhasil.

Tapi kecurigaan bahwa perempuan yang ada di balik kemudi itu bukanlah perempuan yang terdapat pada tanda pengenalnya menyeruak.

"Ia berusaha senatural mungkin. Ia mendandani wajahnya menggunakan banyak makeup, dengan kuku yang dihias dan (mengenakan) perhiasan perempuan," kata sang intruktur, Aline Mendonca, kepada G1.



Ia kemudian memanggil polisi dan Heitor pun ditangkap di sekolah mengemudi atas tuduhan penipuan dan penyalahgunaan identitas orang lain.

"Ia sudah mengaku. Ia mengaku bahwa ia bukanlah perempuan yang dimaksud melainkan putranya, putra yang mencoba menyamar menjadi ibunya sehingga sang ibu bisa lulus ujian praktik menyetir ini," kata sang instruktur.

Heitor mengaku bahwa ibunya tidak tahu menahu soal rencananya tersebut. Niat untuk membantu sang Ibu pun berakhir dengan tragis dan melanggar hukum.
Berita Terkait
hitlog-analytic