Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tangguhnya Nissan Livina Sandiaga Uno saat Terobos Banjir Jakarta

Sandiaga Uno
Sumber :

100kpj – Walau dikenal sebagai pengusaha yang kaya raya, namun kehidupan Sandiaga Uno cukup sederhan. Salah satu buktinya, mobil yang ia gunakan sehari-hari hanya sebuah Nissan Livina.

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara, dikutip Rabu 16 Oktober 2019, Sandi diketahui memiliki kekayaan sebanyak Rp5 triliun. Uniknya, ia bukan tipe yang boros dalam membelanjakan uang untuk kendaraan.

Dalam daftar tersebut, Sandi hanya memiliki dua mobil pribadi, yakni Nissan Grand Livina 2013 dengan Nilai Jual Kendaraan Bermotor sebesar Rp100 juta, dan Nissan X-Trail 2015 dengan NJKB Rp225 juta.

Saking sederhananya, Sandiaga kerap menerima pujian dari warganet. Mereka menyoroti soal gaya hidupnya, yang tidak seperti kebanyakan kaum kaya lain.

Deddy Corbuzier coba Tesla bareng Sandiaga Uno


Bahkan, mobil kesayangannya itu juga pernah diparkir bersebelahan dengan mobil baru Deddy Corbuzier yang diimpor dari Amerika Serikat, yakni Tesla Model 3.

Dilansir dari laman Instagram pribadinya, Kamis 12 Desember 2019, Livina kesayangan Sandiaga digunakan sehari-hari untuk menunjang kegiatannya.

Pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2020 itu, juga tidak ragu saat mobilnya dipakai untuk menerjang banjir yang kerap terjadi saat hujan turun deras.

“Kalau kemarin episodenya Livina vs MRT, hari ini Livina vs Banjir. Dan hasilnya, kita berhasil menerobos banjir. Mobil kesayangan saya ini memang luar biasa. Kecil-kecil cabe rawit!” tulisnya.

Dalam video yang ia unggah, Sandiaga mengatakan ia sedang berada di Rawa Belong, Jakarta Barat saat menemui genangan air yang cukup tinggi. “Akan uji nyali,” tuturnya.

 

 

Berita Terkait
hitlog-analytic