Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Keanu Reeves yang Angkut Pohon Natal pakai Mobil Porsche

Keanu Reeves
Sumber :

100kpj – Natal segera tiba, beberapa orang pun sibuk membeli pohon natal sebagai hiasan di rumah. Seperti halnya aktor Keanu Reeves, namun ada hal yang menarik perhatian darinya.

Beredar foto, Reeves gunakan mobil sedan Porsche untuk mengangkut pohon natal yang dibelinya. Terlihat, Reeves yang mengenakan jaket hitam tebal dan kacamata ini tampak mengikat pohon Natal tersebut.

Mobil yang digunakannya adalah Porsche 993, sebuah Porsche model lama.  Pohon natal dibungkus dengan plastik kemudian diangkut di atap mobil.



Tentunya apa yang dilakukan Reeves cukup berbahaya, karena pohonnya cukup besar juga.  "Karena dia Keanu Reeves maka ia mengangkut pohon tersebut dengan Porsche," tulis salah satu netizen.

Pemain Pemain The Matrix Reloaded dan John Wick ini memang memiliki koleksi kendaraan yang banyak, khususnya motor. Salah satu pendiri Arch Motorcycle Company di California ini memiliki motor yang langka dan mahal.

Seperti Ducati 998, motor yang tampil dalam adegan pengejaran ikonik dari film The Matrix Reloaded pada 2013 itu, masih disimpan baik oleh Keanue. Bicara spek, motor pabrikan Italia ini cukup hebat.

Menggunakan mesin 4 langkah L Twin Cylinder DOHC dengan kapasitas 998 cc. Tenaga yang mencapai 123 dk @9750 rpm, dan torsi maksimal 97 Nm @8000 rpm dengan transmisi 6 percepatan. Jarak 400 meter bisa dilibas dalam waktu 10.9 detik saja, dan kecepatan maksimal mencapai 265 km/jam.

Lalu ada Norton Commando 850 MK2A, motor lansiran tahun 1973 ini masih cukup mulus. Dengan model naked dengan khas masanya, seperti lampu bulat, banyak aksen-aksen krom, mesin karburator, dan speedometer analog.



Memiliki warna hitam model fastback, motor ini memiliki mesin Air-cooled OHV parallel twin karburator, berkapasitas 828 cc.

Aktior 54 tahun ini juga ternyata tertarik mengoleksi motor pabrikan Jepang. Salah satunya  Kawasaki Ninja ZX10R tahun 2017.

Berbekal mesin 998 cc, 4 langkah DOHC berpendingin cair. Motor ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 200 dk dan torsi maksimal hingga 113.5 Nm. Fitur canggih yang disematkan pada motor ini juga jadi salah satu alasan memilihnya.
Berita Terkait
hitlog-analytic