Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sadis, Mitsubishi Xpander Diskon Rp20 Juta Jelang Akhir Tahun

Diler Mitsubishi Jagakarsa
Sumber :

100kpj – Untuk mendapatkan promo dan diskon saat membeli mobil baru, beberapa orang memiliki trik. Salah satunya datang ke pameran-pameran otomotif, karena biasanya para tenaga penjual menawarkan harga spesial.

Harga spesial yang ditawarkan bentuknya beragam, mulai dari cicilan ringan, bunga rendah sampai diskon besar. Hal tersebut dilakukan agar sales tersebut mencapai target penjualan yang sudah ditentukan. 

Cara lain demi mendapatkan sejumlah keuntungan saat memboyong mobil baru adalah memanfaatkan momen-momen tertentu. Salah satunya menjelang akhir tahun, sebab unit yang masih tersisa di diler harus dihabiskan.

Mitsubishi Xpander

Jika unit tersebut tidak habis sampai tahun berikutnya, otomatis mobil tersebut tidak dilirik dan diler mengalami kerugian. Karena konsumen biasanya mencari mobil dengan tahun produksi yang sesuai saat melakukan transaksi.

Oleh sebab itu menjelang akhir 2019 ini sejumlah diler mulai mengumbar diskon besar-besaran. Bahkan merek Misubishi yang dikenal pelit memberikan diskon untuk Xpander, kali ini telah diberikan potongan harga yang fantastis.

Rabat yang diberikan untuk Xpander nominlanya hingga puluhan juta rupiah. Hal itu disampaikan salah satu wiraniaga diler Mitsubishi di kawasan Tangerang yang namanya enggan dicantumkan saat berbincang kepada 100KPJ.

Berita Terkait
hitlog-analytic