Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Umbar Promo Untuk Pembelian Xpander, dan Xpander Cross di Bulan Ini

Promo Mitsubishi Xpander baru
Sumber :

100kpj – Mengawali 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan program penjualan yang berlaku untuk pembelian tunai, atau kredit di diler, atau selama pameran.

Sepanjang Januari tahun ini, distributor mobil berlogo tiga berlian itu menggelar event di 23 pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS Surabaya 2022

Lokasi mall yang menjadi tempat pameran mobil Mitsubishi itu diantaranya Jakarta, Bogor, Tangerang, Semarang, Yogyakarta, Kudus, Medan, Palembang, Padang, Pekambaru, Bekasi, Bandung, Makassar, Cirebon, Batam, dan lain-lain.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan, menyambut 2023 perusahaan ingin membagikan semangat kepada masyarakat dengan berbagai promo menarik, atau pameran.

“Kunjungi tim ahli kami di diler terdekat maupun di acara Mitsubishi Motors sekitar konsumen, dan nikmati berbagai penawaran dari kami untuk mendapatkan keuntungan lebih dari sebuah kendaraan,” ujar Tsuchida dikutip dari keterangannya, Selasa 10 Januari 2023.

Program penjualan untuk Mitsubishi Xpander Cross baru meliputi cashback jutaan rupiah yang berlaku untuk semua varian dengan tahun produksi 2023. Untuk pembelian kredit melalui PT Dipo Star Finance ada DP ringan.

Berita Terkait
hitlog-analytic