Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Setelah PPnBM 0%, Mitsubishi Xpander Masih Dikasih Diskon Rp30 Jutaan

Mitsubishi New Xpander edisi 2020
Sumber :

100kpj – Demi menggenjot penjualan mobil baru di tengah pandemi, berbagai cara dilakukan oleh masing-masing produsen, dan jaringan dilernya. Salah satunya menawarkan diskon besar-besaran agar menarik minat beli konsumen.

Seperti yang diterapkan diler Mitsubishi di kawasan Jakarta dengan memberikan potongan harga untuk pembelian Xpander, dan Xpander Cross. Menariknya, diskon untuk kedua mobil tersebut nilainya hingga puluhan juta rupiah.

Xpander Cross

“Xpander Cross tahun produksi 2020 diskonnya sampai Rp32 juta, kalau VIN 2021 diskonnya Rp25 juta sudah termasuk potongan PPnBM,” ujar salah satu sales diler yang enggan disebutkan namanya kepada 100kpj, Rabu 10 Maret 2021.

Sementara potongan harga Xpander nilainya berbeda-beda, tergantung dari kode produksi mobil Low MPV (Multi Purpose Vehicle) tersebut. Namun, tahun pembuatan 2020 nilai rabatnya jauh lebih besar meskipun unitnya terbatas.

“Xpander tipe Ultimate, Sport, dan Exceed VIN 2020 diskonnya Rp30 juta, untuk edisi 2021 ketiga varian itu diskonnya Rp23 juta sudah termasuk PPnBM,” tuturnya.

Mitsubishi Xpander
Berita Terkait
hitlog-analytic