Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Mobil Honda Jelang Akhir Tahun Dapat Hadiah Brio dan Emas

Booth Honda di GIIAS 2019 Medan
Sumber :
HPM

100kpj – Menjelang akhiir tahun biasanya diler-diler mobil mulai mengeluarkan ucapan ‘cuci gudang’. Maksudnya menghabiskan stok unit dengan memberikan diskon atau promo untuk menarik perhatian konsumen melakukan pembelian.

Seperti yang dilakukan oleh PT Honda Prospect Motor melalui jaringan dilernya di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show pada 23-27 Oktober 2019 di Medan. Mereka menawarkan promo akhir tahun selama pameran.

Menurut keterangan resminya yang diterima 100kpj, Kamis 24 Oktober 2019, progam yang dsebut ‘End of Year Surprise Campaign’ tersebut menawarkan TDP (Total Down Payment) mulai dari Rp10 jutaan, ADDB 10 persen (skema angsuran dibayar di belakang).

Artinya angusuran pertama Anda tidak termasuk saat pembayaran TDP, jadi lebih ringan. Selain itu, bunga nol persen jika cicilannya semalam satu tahun atau 12 bulan. Ada juga anguran Rp2 jutaan per-bulan, dan tenor hingga tujuh tahun.

Ada juga hadiah menarik yang bisa langsung didapatkan, seperti voucher bahan bakar senilai Rp6 juta, dan gratis perwatan berkala. Sementara hadiah besarnya jika melakukan pemesanan di GIIAS, Anda berkesempatan mengikuti undian.

Hadiahnya satu unit Honda Brio, lima unit Samsung Galaxy A30S dan lima buah emas yang masing-masing lima gram. Undian itu akan dilaksanakan di akhir pameran. Dii lahan yang hanya berukuran 272 meter persegi, Honda memamerkan Brio, CR-V, Mobilio, HR-V dan Jazz RS.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic