Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Deretan Mobil Baru Daihatsu yang Lagi Pamer di TMS 2019

Daihatsu Waku-waku concept.D
Sumber :

100kpj – Daihatsu tak ketinggalan ikut memeriahkan ajang pameran otomotif Tokyo Motor Show 2019, yang tengah digelar saat ini. Setidaknya ada sederet mobil baru yang dipamerkan di ajang tersebut.

Hadir di Aomi Exhibition Hall, DMC menempati stan seluas 1.350 meter persegi. Tercatat ada sembilan mobil yang dipamerkan, empat di antaranya berstatus konsep.

“Booth Daihatsu di Tokyo Motor Show kali ini menggambarkan Warm Future Lifestyle, yang erat kaitannya dengan peran Daihatsu untuk menciptakan hidup menjadi lebih nyaman,” ujar General Manager Overseas Sales and Marketing Promotion DMC, Ichiro Otaki, di ajang TMS 2019.

Lantas, apa saja keempat mobil konsep yang tayang perdana di ajang TMS 2019 itu? Keempatnya adalah IcoIco, TsumuTsumu, WaiWai, dan WakuWaku.

IcoIco adalah angkutan umum tanpa pengemudi (otonom) yang menunjang kebebasan bergerak bagi penumpangnya. TsumuTsumu yakni truk generasi mendatang yang menggabungkan kabin luas serta dek cargo yang besar.

WaiWai Minivan berukuran sedang, dengan ruang lega untuk aktivitas bersama keluarga. Sementara, WakuWaku adaah mobil konsep mini sport utility vehice dengan tampilan crossover.

Konsep stan yang ditawarkan Daihatsu yakni gaya hidup masa depan. Bukan Daihatsu, jika tidak memanjakan anak-anak dan keluarga dalam setiap acara mereka. Itu sebabnya, mereka menggandeng Kidzania di pameran tersebut.

(Laporan: Yunisa Herawati/VIVA)

Berita Terkait
hitlog-analytic