Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lagi Panas, Yuk Intip Koleksi Mobil Menkumham Yasonna dan Dian Sastro

Toyota Alphard Yasonna Laoly
Sumber :

100kpj – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly menyebut artis Dian Sastrowardoyo bodoh setelah mengomentari soal revisi RUU KUHP. Nama kedua tokoh tersebut sontak menjadi perhatian publik.

 Di luar dari ramainya perbincangan mereka, tidak kalah menariknya melihat koleksi mobil Menkumham. Hal itu terlihat dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang disetor KPK (Komisi Perberantasan Korupsi).

 Pada 31 Desember 2018, Yasonna tercatat memiliki dua alat transportasi, yakni mobil penumpang jenis Sport Utility Vehicle (SUV). Kendaraan roda empat itu adalah Toyota Fortuner lansiran 2018, dan Harrier tahun diproduksi 2015.

 Dalam kondisi baru, banderol Harrier tembus di atas Rp1 miliaran. Mengingat SUV tersebut didatangkan utuh dari Negeri Sakura, dan hanya importir umum yang melego mobil gagah tersebut. Karena jaringan diler Toyota tidak menjualnya.

 

Namun jika mencocokan tahun produksinya, Harrier bekas lansiran 2015 milik Yasona itu rata-rata dijual dengan harga Rp450-500 juta. Sementara Fortuner baru saat ini dilego mulai dari Rp476,05 juta sampai Rp668,15 juta on the road DKI.

Berita Terkait
hitlog-analytic