Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Melihat Toyota Calya Versi Terbaru, Depan-Belakang, Luar-Dalam

Toyota Calya versi terbaru 2019.
Sumber :

100kpj – PT Toyota Astra Motor selaku agen tunggal pemegang merek Toyota di Tanah Air akhirnya merilis New Calya. Versi terbaru dari Calya ini datang setelah tiga tahun berkiprah di pasar mobil Tanah Air, tepatnya di segmen Low Cost and Green Car (LCGC).

Mobil keluarga tujuh penumpang itu ditawarkan dalam dua varian, yakni E dan G. Kedua jenis itu hadir dengan pilihan transmisi manual dan matik.

Jika melihat ubahan, Toyota New Calya hadir dengan kehadiran fitur-fitur terbaru seperti, New LED Headlamp, New Retractable Outer Mirror (tipe G), New Front Grille Design with Dark Chrome Element, New Dark Chrome Element pada backdoor garnish, serta New Alloy Wheel Design.



Tidak ketinggalan, sentuhan penyegaran pada interior tak hanya mampu mewujudkan kesan New Calya makin lebih nyaman, hangat, dan lega, tapi juga meningkatkan kesan prestige, dalam berkendara dengan New Calya.



Semakin menarik dengan penggunaan warna coklat gelap (dark brown) yang melapisi dashboard dan kursi pengemudi maupun penumpang untuk semua tipe.



New Calya juga dilengkapi dengan fitur lain, seperti New Touchscreen Head Unit (tipe G), New Audio Steering Switch (tipe G), New Under Seat Compartment Tray (tipe G A/T), Illumination on A/T Indicator (tipe G A/T), Driver Seat Back Pocket (tipe G), serta Front Console Box (tipe G).



Pada sektor dapur pacu, New Calya masih dibekali mesin empat silinder 1,197 cc DOHC Dual VVT-i yang dapat memproduksi tenaga 88 PS dan torsi 108 Nm.
Berita Terkait
hitlog-analytic